Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan

News
SOSIALISASI PENGAWASAN KEARSIPAN INTERNAL

Dalam rangka menyikapi Peraturan Menteri PAN-RB No. 30 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri sebelumnya tentang Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah yang menyampaikan bahwa nilai hasil pengawasan kearsipan yang menjadi acuan dalam menentukan indeks kinerja, maka perlu mewujudkan penyelenggaraan kearsipan yang baik dan benar, sesuai dengan PP No. 28 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang No. 43 Tahun 2009 Tentang Kearsipan.

Pengelolaan arsip yang baik tidak hanya bergantung dari seorang petugas yang ditunjuk oleh perangkat daearah di sekretariat saja, tapi setiap bidang terdapat petugas yang ditunjuk khusus. Sekretariat OPD sebagai ujung tombak penyelenggaraan kearsipan, agar tidak ragu untuk mengingatkan dan membina kearsipan dilingkungannya. Semua pihak agar berbenah demi pengelolaan kearsipan yang lebih baik untuk menjadikan Kota Pekalongan lebih baik lagi.

Demikian adalah isi dari arahan Walikota Pekalongan terhadap Sekretaris Perangkat Daerah se Kota Pekalongan dalam rangka Sosialisasi untuk mengahadapi pengawasan kearsipan internal di Kota Pekalongan.

 

 

SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI UNTUK DOWNLOAD MATERI :

https://drive.google.com/file/d/1u5o1s-ubmhwGg0yzF3dlWKAHZDzskgWW/view?usp=sharing

https://drive.google.com/file/d/12-KZoI_dvEPcc-NEfKsZSQmVftzJd0m7/view?usp=sharing

PROFIL

Alamat : Jl. Jetayu No. 2 Telp. (0285) 426994

Email KPAD : kpad@pekalongan.go.id

Sejarah LembagaVisi dan MisiStruktur OrganisasiSumber Daya ManusiaBIMBINGAN PEMAKAI (KHUSUS PERPUSMAS)
ALAMAT KANTOR

Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah
Jalan Jetayu Nomor 2 Telp. (0285) 426994
Email : kpad@pekalongankota.go.id

Copyright 2015 KPAD Kota Pekalongan