GALERI LOMBA BERCERITA SISWA / SISWI TINGKAT SD / MI TAHUN 2022

Rabu (24/08) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan mengadakan Lomba Bercerita Tahun 2022 Tingkat SD/MI. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinarpus, Bapak Muhammad Sahlan, SH. MM. Terdapat dua orang juri utama yaitu Ibu Agustina Dyah Satiti, S.Sos dan Ibu Fauziyah, S. Pd. Lomba Bercerita kali ini spesial karena dihadiri oleh Bunda Literasi Kota Pekalongan, Hj. Inggit Soraya, S.Sn. Beliau memberikan motivasi kepada peserta lomba dan sekaligus menjadi juri tamu.
Lomba ini diikuti oleh 38 siswa/siswi perwakilan dari SD/MI Kota Pekalongan. Peserta sangat antusias membawakan cerita yang sudah dipilih. Mereka membawakan cerita dengan maksimal. Dari seluruh penampilan, terdapat 3 siswa yang mendapatkan nilai tertinggi dan menjadi juara. Berikut nama-nama siswa yang mendapatkan juara 1 sampai 3 : Harlian Atha Tsany (Juara 1, SD Muhammadiyah 01 Kandang Panjang), Nabila Khanza Azzahra (Juara 2, SDN Podosugih) dan Areta Vega Larasati (Juara 3, SDN Medono 7)
Harapan dilaksanakannya Lomba Bercerita ini yaitu menumbuhkan kegemaran membaca dan mencari generasi muda yang menjadi panutan menjalankan kebiasaan membaca.